Kecelakaan Maut di Koja, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Truk Tangki Air

Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:11 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Koja, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Truk Tangki Air
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Buritan, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (17/10/2023). Seorang pengendara motor berinisial H (61) menabrak truk tangki air yang sedang parkir. Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Buritan, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (17/10/2023). Seorang pengendara motor berinisial H (61) menabrak truk tangki air yang sedang parkir.

Kasat Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan bahwa kejadian ini bermula saat korban yang hendak mengendarai Honda Supra berjalan dari arah timur menuju arah barat.

"Korban melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di depan Depo Air Minum menabrak kendaraan truk tangki F 8293 HM yang parkir di sisi kiri jalan," kata Edy saat dikonfirmasi.



Edy menjelaskan, saat ditabrak motor yang dikendarai korban H, truk tangki air tersebut sedang melakukan pengisian air isi ulang di sebuah depo air minum.

"Akibat dari kecelakaan lantas tersebut, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian atau TKP. Kemudian kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ucap Edy.

Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Utara. Petugas membawa jenazah korban ke RSCM, Jakarta.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)